2 Rumah yang Terbakar di Kelurahan Libuo Bantuan Mahyani

2 Rumah yang Terbakar di Kelurahan Libuo Bantuan Mahyani

Sumber : Hulondalo.id

Pemilik Rumah yang Terbakar Tak Sadarkan Diri

Salah seorang pemilik rumah yang terbakar di Kelurahan Libuo Kota Gorontalo tak sadarkan diri. (foto:inkri)

Hulondalo.id – 2 rumah yang terbakar di Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, merupakan bantuan Rumah Layak Huni (Mahyani). Kedua rumah itu juga, baru direnovasi beberapa waktu lalu.

Oma Nou, salah seorang pemilik rumah histeris tak sadarkan diri atas peristiwa ini. Saat kejadian, pemilik rumah yang juga terbakar, Marten Ibrahim mengatakan, semua sudah tidur ketika api muncul dari belakang dapur.

“Dua rumah ini ada 13 orang, dari 3 KK,” kata Marten yang sehari-hari diketahui sebagai abang bentor ini, Sabtu (27/2/2021).

Sementara itu, ibu dari Marten Ibrahim, Fatma Darise saat diwawancarai Hulondalo.id menuturkan, rumah tersebut baru 1 tahun ditempatinya.

“Baru saja di renovasi,”  ungkapnya sambil menangis.

Istri Marten, Selfi yang berprofesi sebagai penyapu jalan, kini tidak tahu akan tinggal dimana pasca rumahnya terbakar. Apalagi kata dia sambil terisak, rumah ini bantuan dari pemerintah.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kasie Damkar Provinsi Gorontalo, Yasmin Muhammad mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

“Info kami terima sekitar pukul 22.10 Wita, langsung menuju TKP dan selesai penanganan pada pukul 00.05 Wita,” tuturnya. (MG01)

Artikel 2 Rumah yang Terbakar di Kelurahan Libuo Bantuan Mahyani dipulikasikan pertama kali di Hulondalo.id. Hak cipta oleh Hulondalo.id.

Baca:  Pengadaan dan Instalasi Genset 100 KVA Perkins Silent untuk Pabrik Deterjen di Bekasi