Anniversary PT. Meratus Line ke 63, Gorontalo Dapat 1000 Paket Sembako

Anniversary PT. Meratus Line ke 63, Gorontalo Dapat 1000 Paket Sembako

Sumber: Hulondalo.id

Hari Jadi PT. Garis Meratus

Kepala Cabang PT Meratus Line, Dennis Hutani menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Lurah Ilangat, Sumarjin Mohulao. (foto: prin)

Hulondalo.id – Hari Jadi PT. Garis Meratus ke-63 dirayakan dalam bentuk aksi sosial. 50.000 paket sembako didistribusikan di 29 cabang di seluruh Indonesia. Provinsi Gorontalo menerima 1.000 paket sembako.

1000 paket sembako ini dibagikan di Kabupaten Anggrek, korban bencana banjir Bone Bolango dan beberapa panti asuhan di Gorontalo. Dennis Hutani, Kepala PT Meratus Line Cabang Gorontalo, mengatakan di Gorontalo perusahaan pelayaran ini masuk melalui Pelabuhan Anggrek dan bekerja sama dengan PT. Tinelo Lipu Anugerah.

“Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan 50.000 paket sembako ke seluruh Indonesia,” kata Dennis, Sabtu (31/10/2020).

Dennis menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka meringankan beban rekan-rekan PT. Garis Meratus terkena Covid-19.

Sedangkan Direktur PT. Tinelo Lipu Anugerah, kata Theo Mose, ini merupakan kegiatan yang positif. PT. Jalur Meratus katanya, setiap tanggal 17 Oktober merayakan hari jadinya. Tahun ini, perayaan digelar selama Oktober 2020 dengan membagikan 50.000 sembako dalam bentuk CSR.

"Ini hal yang positif," kata Theo.

Kedepannya Theo berharap PT. Tinelo Lipu Anugerah, setiap tahun akan ada CSR berupa kegiatan lain yang dilakukan oleh PT. Garis Meratus.

“Kami berkomitmen ke depan untuk terus konsisten mengembangkan transportasi laut khususnya di Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Theo menambahkan, selain sembako, pihak perusahaan pelayaran juga membagikan masker kepada seluruh masyarakat di pelabuhan Anggrek, dengan harapan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. (Prin / Adv)

Artikel HUT PT. Jalur Meratus 63, Gorontalo Terima 1000 Paket Sembako yang diterbitkan pertama kali di Hulondalo.id. Hak Cipta oleh Hulondalo.id.

Baca:  Nelson Imbau Masyarakat Tidak Pengaruh Isu Hoax Tentang Dirinya