Ini 3 Keunggulan Pakai Besi Galvanis untuk Pagar

besi galvanis untuk pagar

Besi galvanis untuk pagar – Pagar mempunyai fungsi sebagai pelindung rumah baik dari hewan liar yang masuk pekarangan secara sembarangan, anak-anak yang kerap menginjak-injak tamanĀ  maupun gangguan kriminalitas yang kerap meresahkan terutama bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Tak hanya itu, pagar juga bisa digunakan sebagai alat untuk mempercantik rumah.

besi galvanis untuk pagar
Kalo pagarnya cepet rusak kan malu sama tetangga, pa..

Walaupun kini ada trend bahwa ada perumahan yang mengusung konsep tanpa pagar, namun sebagian besar orang tetaplah menyukai rumahnya memiliki pagar. Salah satu sebabnya adalah dapat mengjaga privasi penghuninya. 

Di kalangan awam, ada banyak sekali pilihan bahan yang akan digunakan sebagai pagar. Ada bahan kayu dengan maksud agar rumahnya terkesan artistik. Atau ada juga yang menggunakan besi agar pagarnya terlihat kokoh dan kekar. Atau banyak juga yang menggunakan bata merah sebagai bahannya. Pokoknya, semua intinya agar rumah aman dari gangguan dan juga enak dipandang mata.

Salah satu bahan pagar yang saat ini tengah digandrungi adalah bahan pagar Galvanis. Bahan ini diminati selain karena kekokohannya. Tak ada yang meragukan kalau bahan besi galvanis jauh lebih kokoh jika dibandingkan besi biasa ataupun kayu.

Lebih lengkapnya, berikut 3 keunggulan memakai besi galvanis untuk pagar!

Besi Galvanis untuk Pagar

Besi galvanis lebih kokoh

Tak sekadar kokoh, besi berbahan galvanis juga sangat mudah dipasang dan pengerjaannya cepat. Sehingga orang terkadang merasa lebih ringkas memasang pagar berbahan galvanis daripada bahan lain.

Besi galvanis anti karat

Alasan lainnya, bahan ini juga anti karat. Dengan demikian pagar yang terbuat dari galvanis tak akan keropos jika dibandingkan kita menggunakan besi biasa. Mungkin kalau besi biasa Anda bisa mengganti pagar dua tiga kali, tapi besi galvanis belum rusak juga.

Baca:  Ketahui Perbedaan Keramik, Granit, dan Marmer Sebelum Membeli

Besi galvanis lebih awet

Namun walau demikian harga besi galvanis memang jauh lebih mahal di atas bahan-bahan lain seperti kayu atau besi biasa. Hanya saja, kalau dihitung-hitung dari usia pemakaiannya yang jauh lebih awet, maka jelas bahan galvanis akan jauh lebih hemat. Misal, jika kayu atau besi biasa hanya tahan dalam waktu 2 -5 tahun saja, pagar berbahan dasar besi galvanis mampu bertahan hingga puluhan tahun. Maka jelas lebih hemat bukan?

Tapi ingat, jangan asal memilih besi galvanis untuk pagar Anda. Pastikan betul kualitasnya memang bagus dan bukan asal-asalan ataupun barang bekas. Sebab kalau Anda memilih besi yang asal murah saja, bukan tidak mungkin nanti Anda kecewa. Selain itu pastikan benar bahwa ukuran yang Anda pilih memang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kalau Anda kurang yakin dengan kualitas besi galvanis untuk pagar yang Anda ingin beli, tak ada salahnya Anda mencoba datang ke super market bangunan SBJ. Atau paling tidak, Anda bisa mengunjungi bestseller.superbangunjaya.com. Di sini Anda dapat sekadar bertanya-tanya tentang kebutuhan besi galvanis Anda.

Lihat harga terbaru besi di SBJ

Soal harga dan kualitas, Anda tak perlu khawatir. Sebab sejak lama SBJ selalu memberi #jaminangacurang. Sehingga pastilah Anda tak akan dibohongi. Karena bagi kami, kejujuran adalah nomor satu.

Kalau Anda tidak sempat datang, Anda bisa pesan langsung via online dan whatsapp kok. Klik tanya-tanya via whatsapp Barang pun segera meluncur ke tempat Anda tanpa Anda harus keluar rumah.

The post Ini 3 Keunggulan Pakai Besi Galvanis untuk Pagar appeared first on Produk Terbaik SBJ.