Nelson Imbau Masyarakat Tidak Pengaruh Isu Hoax Tentang Dirinya

Nelson Imbau Masyarakat Tidak Pengaruh Isu Hoax Tentang Dirinya

Sumber: Hulondalo.id

Kampanye Nelson

Cabup Gorontalo, Nelson Pomalingo berkampanye di Desa Tunggulo Limboto. (foto: spesial)

Hulondalo.id – Cabup Gorontalo, Nelson Pomalingo mengimbau masyarakat tidak terpengaruh dengan isu hoax yang sengaja digulirkan, untuk menumbangkan dirinya dalam Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Saat memberikan orasi politik di depan masyarakat Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (19/11/2020), Nelson mengatakan hal itu sengaja dibuat untuk mengecilkan hati simpatisan Nelson-Hendra, agar tidak lagi mendukung mereka. . Apalagi isu itu diserang terkait kepemimpinannya sebagai Bupati Gorontalo.

“Banyak hal yang menyerang saya yang tidak berdasarkan fakta. Apalagi yang menjadi isu tentang kepemimpinan saya selama menjabat sebagai Bupati Gorontalo,” kata Nelson.

Nelson mengatakan, selama menjabat sebagai Bupati Gorontalo banyak prestasi yang diraih. Seperti pembangunan rumah layak huni (Mahyani). Mantan rektor kedua perguruan tinggi tersebut juga mengatakan, sejak menjadi Bupati Gorontalo pada 2015 ditargetkan 25 ribu mahyani bisa dibangun.

Padahal, mahyani yang dibangun tiga kali lipat dari target.

“Lima tahun sangat singkat jika membangun suatu daerah, namun saya sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat, oleh karena itu jika menginginkan sesuatu yang lebih baik lagi, Anda akan memenangkan pasangan NDH pada 9 Desember 2020,” kata Nelson.

Nelson menambahkan, dirinya hadir untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo agar lebih baik lagi. Nelson berharap, masyarakat dan simpatisan tidak mudah mempercayai isu murahan.

“Masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh isu hoax tentang saya, namun yang jelas Nelson-Hendra hadir untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo,” pungkas Nelson. (Pin*)

Artikel Nelson yang mengimbau publik untuk tidak terpengaruh isu hoax tentang dirinya sendiri pertama kali dimuat di Hulondalo.id. Hak Cipta oleh Hulondalo.id.

Baca:  Bersama Koalisi Besar, Rusli-Umar Siapkan Tim Pemenangan